Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Tiba di Lazio, Lucas Leiva Merasa Bahagia

140

Football5stars.com, Indonesia – Melalui postingan Twitter resmi Lazio, Lucas Leiva dikabarkan telah tiba di Kota Roma. Pemain beumur 30 tahun itu tampak semringah saat tiba di Bandara Fiumicino. Apalagi ketika menyapa para fans Lazio.

Saat ditanya wartawan, pemain asal Brazil tersebut  merasa bahagia tiba di Ibu Kota Italia. “Saya bahagia berada disini, Forza Lazio!, ” ujar Leiva pada para wartawan.

Dilansir dari Football Italia, Leiva akan menjalani tes medis hari ini, Senin (17/7/2017). Bila dia lolos tes medis, Lazio harus membayar 5,5 juta euro kepada The Reds. Belum diketahui pasti berapa musim Lucas akan diikat oleh Lazio nantinya.

Kedatangan di markas Lazio ini setidaknya menyibak tabir masa depan Leiva yang terkatung-katung di Liverpool. Musim lalu, manajer Juergen Klopp lebih suka memainkan Emre Can dan Jordan Henderson sebagai duet jangkar di lini tengah. Sudah begitu, Liverpool terus memburu Naby Keita dari RasenBallsport Leipzig.

Di Lazio, Leiva diproyeksi menjadi pengganti Lucas Biglia yang pindah ke AC Milan. Pemain asal Argentina itu  tampil baik musim lalu bersama klub asuhan Simone Inzaghi. Dari 28 kali bermain, ia mencatatkan rataan 3 kali tackle dan 2 kali interception dalam setiap pertandingan.