Legenda AC Milan Terkejut dengan Sikap Gianluigi Donnarumma

93

Football5star, Indonesia – Pelatih legendaris AC Milan, Arrigo Sacchi, mengomentari keputusan Gianluigi Donnarumma yang tidak memperpanjang kontrak. Sacchi menyamakan Donnarumma dengan Ricardo Kaka dan Andriy Shevchenko.

Keputusan Gianluigi Donnarumma yang menolak tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan menuai banyak kecaman. Sang kiper disebut sebagai pemain yang serakah karena menolak tawaran Rossoneri.

Arrigo Sacchi yang merasa jengah, turut mengomentari sikap dari pemain tersebut.

“Saya pernah menghormati Gianluigi Donnarumma sebagai pemain AC Milan. Namun saya terkejut dengan sikapnya. Ia tidak menghormati klub ini,” ujar Sacchi dalam La Gazzetta dello Sport.

“Situasi ini membuat saya meragukan integritas dari Donnarumma. Kondisi ini membuat masa depannya menjadi meragukan.”

“Saya ingin mengingatkannya atas apa yang telah menimpa pemain dahulu yang meninggalkan AC Milan demi uang. Sebut saja Kaka dan Shevchenko. Mereka kemudian menyesali keputusan meninggalkan AC Milan,” ungkap Sacchi.

Saat ini, Gianluigi Donnarumma tengah menjadi rebutan klub-klub elite Eropa. Juventus, Manchester United dan Real Madrid disebut sebagai klub yang paling ngebet untuk mendatangkan sang pemain.

Gianluigi Donnarumma menembus skuat utama AC Milan pada 2015 ketika masih berusia 16 tahun. Ia mendapat kepercayaan dari Sinisa Mihajlovic untuk mengawal gawang AC Milan dan menggeser posisi Diego Lopez dari statusnya sebagai kiper utama Rossoneri.

You might also like More from author