Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Legenda Balap Moto GP Ingin Jadi Winger Inter

179

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan sukses membekuk Chievo 5-0 di Giuseppe Meazza, Minggu (3/12/2017). Kemenangan ini membuat legenda balap Moto GP, Valentino Rossi, yang merupakan pendukung setia Inter semringah. Ia bahkan mengaku siap menjadi seorang winger di bawah arahan Luciano Spalletti.

Hal itu ia sampaikan dalam sesi wawancara bersama Sky Sports. Rossi yang sedang berada di Monza, Italia, guna persiapan sesi latihan menyambut musim balap tahun depan tampak bahagia dengan kesuksesan Inter ini.

Valentino Rossi dan Xavi Hernandez.
motogp.com

“Saya memiliki kepercayaan pada tim ini, ada pemain yang kuat. Semua percaya pada Spalletti, dia bisa membawa Inter ke posisi puncak. Saya menjadi orang yang sangat bahagia terutama Inter telah menyalip Juve kembali,” tandas Rossi, Minggu (3/12/2017).

“Tahun ini saya ingin pergi ke San Siro untuk menonton pertandingan mereka baik saat melawan Juventus nanti ataupun Milan.” Sambungnya. Disaat bersamaan, Spalletti yang juga terhubung dalam wawancara tersebut mengaku sangat ingin melihat Rossi berada di Giuseppe Meazza.

“Selamat kepada Valentino, kami menunggumu di Giuseppe Meazza karena tidak ada orang yang lebih baik sepertimu yang tahu bagaimana cara mengatasi lawan. Kami harus belajar banyak darimu,” imbuh Spalletti.

Sontak Rossi pun berkelakar ketika menerima pernyataan seperti itu. “Pak, kalau begitu saya bisa dijadikan seorang winger kiri. Saya bagus disana,” imbuhnya sambil tertawa.

Spalletti yang berada di ujung telepon pun merespon. “Ini akan menjadi masalah, karena di sana telah ada Perisic,” ia mengatakan, yang disambut tawa keduanya.