Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Legenda Juventus Sebut Dybala Belum Tampil Memuaskan

142

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala melesat kencang musim ini. Sejak mengenakan nomor punggung 10 di Juventus, dirinya semakin memainkan peranan penting untuk skuat Bianconeri. Salah satu indikasinya tentu adalah torehan golnya di Serie A jauh melebihi jumlah penampilannya musim ini. Pemain asal Argentina tersebut sudah mengemas 12 gol dari delapan penampilannya di semua ajang.

Pencapaian gemilang Dybala tersebut tampaknya belum bisa memuaskan semua orang. Salah satu pihak yang masih berharap lebih padanya adalah legenda Juventus, Marco Tardelli. Pria berusia 62 tahun tersebut membela Si Nyonya Tua selama 10 musim dan menyumbangkan lima scudetto dan dua gelar Coppa Italia. Menurut Tardelli, masih banyak hal yang harus ditingkatkan dari Dybala.

“Sebenarnya dia (Dybala) sudah menunjukkan perkembangan pesat sejauh ini. Namun, aku masih berharap ia bisa melakukan lebih dari apa yang ia capai sekarang. Tidak diragukan lagi ia adalah sosok penting bagi klub. Akan lebih baik lagi jika ia bisa berperan penting di Liga Champions, bukan hanya di Serie A,” ungkap Tardelli.

Dybala bermain penuh saat timnya kalah 0-3 dari Barcelona pekan lalu. Sebagai salah satu pemain andalan, banyak pihak menilai dirinya harus bisa mengangkat performa tim, saat tertinggal sekalipun. Akibat hasil tersebut, untuk sementara Juve harus menghuni dasar klasemen Grup D.

“Dybala harus berusaha lebih keras ntuk bisa menyamai level seorang Lionel Messi di Barcelona. Dia harus membawa Juventus melangkah lebih jauh lagi di Liga Champions,” imbuh Tardelli.

Juve memiliki agenda padat pekan ini. Kamis (28/9/2017), mereka harus menjamu Olympiacos di Juventus Stadium dalam laga lanjutan Liga Champions. Pasukan Massimilliano Allegri jelas membutuhkan kemenangan untuk mengejar ketertinggalan poin dari kontestan lain.

Sementara di Serie A, Dybala dkk sudah ditunggu Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia. Juve butuh kemenangan untuk menjaga persaingan dengan Napoli yang memiliki poin sama di puncak klasemen.