Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Legenda Sepak Bola Italia Jagokan Juventus Menang Atas Lazio

321

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola Italia, memprediksikan laga panas yang akan terjadi akhir pekan nanti antara Juventus menjamu Lazio, Sabtu (14/10/2017). Laga yang digelar di Stadion Juventus itu merupakan lanjutan Liga Italia pekan kedelapan.

Menurut Zoff, La Vecchia Signora diunggulkan pada pertemuan tersebut. Apalagi pasukan Massimiliano Allegri akan bermain di kandang sendiri. Menilik dari rekor pertemuan, terakhir kali mereka dikalahkan Lazio dikandang itu terjadi sudah lama yaitu pada musim 2008-09.

Namun, tak akan mudah bagi Juventus meraih tiga poin kali ini. Zoff mengatakan bahwa Lazio musim ini bermain dengan baik meski kurang tajam. Selain itu, menurut data yang football5star himpun, Biancoceleste punya catatan bermain tandang yang baik.

Senad Lulic dkk sapu bersih kemenangan dalam empat laga tandang di seluruh ajang kompetisi. Bahkan, Lazio juga tak pernah tertinggal dari seluruh laga tandang yang mereka lakoni musim ini.

“Juventus bermain di kandang sendiri dan mereka tidak diragukan untuk menjadi favorit. Lazio menjalani musim ini dengan baik, jadi tidak akan mudah bagi mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang akan berjalan dengan baik,” ujar Zoff dikutip dari Il Bianconero, Jumat (13/10/2017).

“Mungkin Lazio kurang dalam mencetak gol. Tapi bagaimanapun, kedua tim memiliki pemain penting. (Para pemenang) tidak akan bergantung pada siapa pun secara khusus,” imbuh mantan pemain Juventus dan Lazio itu.