Paqueta Sudah Minta Nomor Punggung di Milan

Football5star,com, Indonesia – Penyerang muda asal Brasil, Lucas Paqueta, sudah mem-book nomor punggung untuk ia pakai di AC Milan nanti. Rossoneri dan Flamengo dikabarkan sepakat untuk transfer pemain 21 tahun tersebut.

Paqueta meminta Milan menyimpankan nomor 39 untuknya. Tidak ada alasan khusus mengapa ia meminta nomor tersebit. Ia hanya merasa sudah punya ikatan dengan nomor itu.

“Aku akan memakai nomor 39 yang merupakan nomor aku memulai debut bersaa Flamengo. Nomor itu memberiku keberuntungan yang aku harap berlanjut di Italia nanti,” katanya kepada Football Italia.

“Aku ucapkan terima kasih kepada Leonardo yang sudah menelponku. Dia dengan sabar meyakinkanku bahwa tim ini punya niat serius membangun tim di masa depan dengan pemain muda sepertiku,” lanjutnya.

Paqueta Milan
mykhel.com

Sempat beredar saling klaim antara Leonardo dan Presiden Flamengo, Eduardo Bandeira de Mello soal Paqueta. Keduanya bersikukuh memiliki hak atas pemain yang bersangkutan dan tarik menarik soal kesepakatan.

“Aku sudah tidak sabar memulai pertandingan pertamaku bersama Milan. Kita semua tahu bahwa tim ini punya reputasi bagus dengan pemain muda di Eropa, hal ini yang membuatku optimistis bisa berbuat sesuatu,” sambungnya.

Pemain kelahiran pulau dengan nama sama seperti namanya tersebut akan diumumkan secara resmi, Januari mendatang. Ia direkrut dengan dana transfer sebesar 35 juta euro untuk pemain yang diklaim memiliki kesamaan dengan Ricardo Kaka tersebut.

Comments
Loading...