Luciano Spalletti: Davide Santon Tidak Perlu Meminta Maaf

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, membela Davide Santon terkait blunder yang dia lakukan ketika melawan AS Roma.

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan AS Roma pada partai lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/1/2018) dini hari WIB. AS Roma unggul terlebih dahulu melalui gol Stephan El Shaarawy yang memanfaatkan kesalahan Davide Santon sebelum Matias Vecino menyamakan kedudukan dengan tandukannya.

Hanya, Luciano Spalletti menolak untuk menyalahkan Davide Santon yang kurang jeli mengantisipasi bola sapuan dari penjaga gawang Alisson tersebut.

“Davide Santon merupakan sosok yang baik, berlatih dengan baik, dan kesalahan bisa terjadi, terutama dalam situasi seperti itu. Tidak ada bantuan dari pemain lain sehingga berjuang sendirian,” tutur Luciano Spalletti kepada Mediaset Premium.

“Jadi, Davide Santon tidak perlu meminta maaf, tidak ada alasan untuk melakukan itu. Bakal lebih mudah menjadi seperti Anda yang duduk nyaman di sofa dibandingkan dia yang berlari selama 90 menit melawan Stephan El Shaarawy,” kata Luciano Spalletti menambahkan.

Luciano Spalletti boleh saja berkata demikian. Namun, blunder Davide Santon faktanya mengancam peluang Inter Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Kini, Inter Milan turun ke peringkat keempat dengan raihan 43 poin dari 21 pertandingan. Mereka bisa digusur oleh AS Roma yang terpaut tiga angka saja dan memiliki tabungan satu pertandingan.

Comments
Loading...