Luis Alberto Kemungkinan Absen Saat Lazio Jumpa Inter

650

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk menghampiri Lazio jelang perjumpaan menghadapi Inter Milan pada partai terakhir di Serie A musim ini. Gelandang Biancoceleste, Luis Alberto dinyatakan bakal absen menjalani pertandingan yang bakal berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, 21 Mei 2018 tersebut.

Football5star
zimbio.com

Pernyataan tersebut diutarakan oleh Dokter tim Lazio, Fabio Rodia kepada Lazio Style Radio. Menurutnya, Luis Alberto mengalami selangkangan kaki kirinya.

Rodia menjelaskan, pengecekan lab akan memakan waktu sekitar 15 hingga 20 hari. Dengan demikian, Luis Alberto juga akan absen saat Lazio bertandang ke markas Crotone, Minggu (13/5/2018).

“Luis Alberto melaporkan kepada kami dia mengalami cedera tingkat pertama pada adduktor kirinya,” kata Rodia kepada LazioStyleRadio seperti dikutip Football5star, Jumat (11/5/2018).

“Prognosisnya adalah 15-20 hari. Kami telah menerapkan perawatan khusus sejak hari Senin setelah membuat diagnosis awal. Yang tidak kami umumkan sebelum gambaran klinis kami menjadi lebih jelas,” sambungnya.

“Luis Alberto ingin mencoba memainkan pertandingan terakhir melawan Inter. Tetapi datanya tidak terlihat menguntungkan,” tutupnya.

Musim ini mantan Gelandang Liverpool tersebut tampil dalam 47 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan 12 gol serta 21 assist. Ia hanya tak sekali bermain karena cedera saat Lazio bermain di babak 16 besar Coppa Italia menghadapi Citadella karena cedera hamstring.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.