Luka Modric Hanyalah Mimpi Bagi Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Luka Modric yang tampil bersinar bersama Timnas Kroasia di bursa transfer musim panas lalu membuatnya diincar oleh berbagai klub papan atas Eropa. Meski pada akhirnya ia memilih untuk tetap bertahan memperkuat Real Madrid.

Luka Modric Hanyalah Mimpi Belaka nBagi Inter Milan
zimbio.com

Salah satu klub yang mengincar jasa bekas Gelandang Tottenham Hotspur itu adalah Inter Milan. Berbagai pemberitaan mencuat yang menyebutkan bahwa klub besutan Luciano Spalletti tersebut siap menggelontorkan dana besar untuk mendatangkan Luka Modric.

Kendati demikian pemain berusia 33 tahun tersebut membantah bahwa telah melakukan pendekatan dengan Inter Milan. Ia menganggap segala rumor transfer tentang dirinya hanyalah akal-akalan media belaka.

Di sisi lain Ivan Cordoba yang merupakan mantan bekas Pemain Inter Milan tersebut angkat bicara terkait masalah tersebut. Pria yang kini menjadi Manajer Tim La Beneamata tersebut menyebut bahwa Luka Modric hanyalah mimpi.

“(Beppe) Marotta adalah seorang pemimpin yang hebat, kita akan melihat apakah dia akan datang. Lalu apakah jika bersamanya kita bisa mendapatkan Modric?” kata Ivan Cordoba seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (11/17/2018).

“Saya pikir mendatangkannya  adalah mimpi. Saya benar-benar merasa sulit untuk berpikir bahwa jika mereka tidak bisa terus membiarkan Rafinha pergi, tapi kami bisa pergi dan dapatkan Modric,” sambungnya.

Inter Milan melepas Rafinha pada Juni 2018 lalu setelah habis masa pinjamannya. Selama memperkuat La Beneamata ia tampil dalam 17 pertandingan dengan mencatatkan dua gol serta tiga assist.

Comments
Loading...