Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Malam Sempurna Sami Khedira

137

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Udinese. Kebahagaiaan Khedira bertambah karena ia mencetak hat-trick di laga tersebut.

Juventus menang 6-2 kontra Udinese pada laga pekan kesembilan Serie A 2017-2018, di Dacia Arena, Minggu (22/10/2017). Khedira jadi pahlawan Bianconeri lewat tiga golnya. Itu merupakan hat-trick pertama yang dibuat pemain berdarah Tunisia tersebut sepanjang karier profesionalnya. Dia menunggu hingga laga ke-441 bersama klub profesional dan timnas Jerman untuk melakukan hal itu.

 

“Aku senang kami memenangkan pertandingan yang sulit ini, karena ini sangat penting setelah dua pertandingan melawan Atalanta dan Lazio. Ini adalah hattrick pertama dalam karierku, jadi bagus, tapi aku sangat senang dengan kemenangan tersebut,” kata Khedira kepada Sky Sport Italia.

“Selalu sulit bagi Juventus saat kami tidak menang, apalagi setelah kartu merah Mario Mandzukic. Itu tidak mudah bagi kami, tapi kami masih salah satu tim terbaik di Eropa dan kami membuktikannya hari ini. ”

“Kami selalu mengatakan ada jalan yang panjang, tapi setelah hasil kemarin, sangat penting untuk menang hari ini Ini masih sangat sulit, karena kami memiliki SPAL di pertengahan pekan dan kemudian Milan akhir pekan depan,” Khedira menambahkan.

Kemenangan tersebut membuat Juventus bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan koleksi 22 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Napoli yang berada di puncak.