Mancini Akui Miliki Tato Materazzi

Football5star.com, Indonesia – Bekas Bek Timnas Italia, Marco Materazzi memiliki seorang penggemar fanatik. Sosok tersebut adalah Gianluca Mancini yang merupakan seorang pemain bertahan klub asal Serie A, Atalanta.

Mancini Akui Dirinya Memiliki Tatto Marco Materazzi
eco di bergamo

Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku bahwa telah mengidolakan sosok Marco Materazzi sejak ia masih berusia 16 tahun. Saat itu ia yang masih bermain untuk Tim junior Fiorentina membuat sebuah tato dengan nomor 23.

Angka tersebut sejatinya merupakan nomor yang digunakan oleh Marco Materazi selama berkarier. Bahkan angka tersebut juga digunakan oleh Gianluca Mancini selama mempekuat Atalanta.

“Saya saat itu berumur 16 tahun dan bermain di tim muda Fiorentina. Tetapi saya sudah memiliki tato nomor 23 untuk menghormati Marco Materazzi. Saya menyukai ide dari contoh nyata dari dia yang merupakan idola sepakbola saya,” kata Gianluca Mancini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (10/11/2018).

Pemain asal Pontedera, Italia tersebut mengakui memiliki banyak idola dalam kariernya. Meski demikian Marco Matterazzi yang disebutnya memiliki pengaruh paling besar.

“Saya benar-benar mulai mengagumi Materazzi selama Piala Dunia 2006, karena saya suka cara dia bermain di pertandingan, fisik dan grit yang dia masukkan ke setiap bola. Dia tidak pernah takut dan tidak mundur saat-saat sulit,” tuturnya.

Penampilan paling dikenang dari Marco Materazzi adalah pada Piala Dunia 2004 lalu. Saat itu profokasi yang ia lakukan sukses membuat Zinedine Zidane menanduknya dan dikartu merah sehingga mempermudah Timnas Italia sukses juara di ajang tersebut.

Comments
Loading...