Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mancini Enggan Remehkan Juventus

122

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, enggan meremehkan Juventus meski sang lawan tidak sedang berada dalam kondisi terbaiknya.

Dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani, Juventus hanya mampu meraih dua kemenangan dan dua kali imbang. Alhasil, Juve saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga Italia dengan total delapan poin.

Tetapi, Mancini merasa Juventus tetaplah tim yang harus diwaspadai ketika kedua tim bertemu di Giussepe Meazza pada Senin (19/10).

“Juventus adalah tim yang luar biasa, para pemain mereka sangat berbakat namun tidak ada pemain yang patut untuk ditakuti,” ujar Mancini kepada Gazzetta World.

Menurut Mancini, Inter harus mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya jika ingin mengalahkan Bianconeri dan tetap berada di papan atas klasemen Liga Italia. Apalagi, jika meraih tiga angka, Inter berpeluang untuk memuncaki klasemen, meski harus tetap bergantung dengan hasil pertandingan antara Napoli melawan Fiorentina.

“Kami berharap bisa menang, namun saya tidak merasakan tekanan apapun karena yang terpenting adalah di mana posisi kami pada akhir musim,” jelas Mancini.

“Kemenangan melawan Juventus akan menjadi suntikan moral yang sangat baik. Hal itu penting bagi tim manapun,” tutupnya.

Inter sendiri saat ini berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Italia dengan total raihan 16 poin, hasil dari lima kali menang dan satu kali imbang.
Perlu diketahui bahwa Inter terakhir kali mengalahkan Juventus di Giuseppe Meazza terjadi pada tahun 2010.