Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Mangkir Latihan, Inter Akan Hukum Kondogbia

135

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Inter Milan yang dikabarkan akan hengkang musim ini, Geoffrey Kondogbia, membuat jengkel pihak klub. Sang pemain ketahuan mangkir pada latihan Inter jelang lawan Real Betis. Untuk itu, klub sudah menyiapkan hukuman keras pada dirinya.

Seperti yang dilaporkan Corriere Dello Sport, pemain asal Prancis itu tidak terliihat pada latihan Sabtu (12/8/2017) pagi di Suning Sport Center. Demi menindak pemainnya itu, Piero Ausilio langsung menghubungi sang agen, yang juga saudaranya, Evans Kondogbia.

Ausilio juga sudah memberitahu akan memberi denda pada pemain karena dengan sengaja tidak menghadiri latihan. Akibat ulahnya ini, pemain berusia 24 tahun itu tidak diikutkan dalam laga persahabat dengan Real Betis.

Meski begitu, pihak klub tetap berharap sang pemain bisa kembali pada latihan hari senin. Ausilio juga menegaskan, jika pemainnya itu mangkir lagi, Inter akan menggandakan denda padanya. Mengingat apa yang dilakukan Kondogbia dinilai sudah melampaui batas.

Kondisi pemain asal Prancis itu di Inter memang sedang tidak menentu. Tempatnya di tim utama semakin terancam setelah Luciano Spalletti tidak bisa menjamin satu posisi untuknya. Hal ini juga menyulut rumor yang mengatakan Kondogbia akan dilego ke Valencia musim ini.

Walaupun dirinya sempat ingin menetap di Giuseppe Meazza dan menjanjika performa terbaik, tampaknya gol bunuh diri yang dilakukan saat bertemu Chelsea di ICC membuat pihak klub ingin menjualnya.