Manolas dan Perotti Siap Dimainkan Lawan Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Jelang laga AS Roma melawan Juventus di Stadion Olimpico, Senin (14/5/2018) dinihari WIB, kubu tuan rumah mendapat kabar gembira. Dua pemain andalannya, Kostas Manolas dan Diego Perotti sudah pulih dari cedera dan dinyatakan siap bermain.

Perotti sebelumnya sudah absen pada tiga laga Roma akibat cedera otot. Sedangkan Manolas mengalami masalah pada bahunya pekan lalu. Tapi kondisi keduanya kini sudah membaik setelah melakukan beberapa tes.

Nama mereka pun sudah didaftakan pelatih Eusebio Di Francesco untuk laga bertajuk Grande Partita nanti. Namun, sang allenatore belum menggaransi keduanya untuk menjadi starter.

“Dzeko, Allison, Alessandro Florenzi, Aleksandar Kolarov, Daniele De Rossi, dan Stephan El Shaarawy akan bermain sejak awal. Sedangkan untuk yang lainnya kita akan lihat nanti,” kata Di Francesco seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu ( 13/5/2018).

Eusebio Di Francesco tegaskan kekalahan AS Roma dari Atalanta bukan karena Radja Nainggolan tak dimainkan.
tuttomercatoweb.com

Sementara itu, Roma baru saja memastikan diri mengamankan posisinya di zona Liga Champions setelah Inter Milan secara mengejutkan dikalahkan Sassuolo 1-2 di Giuseppe Meazza. Namun, hal itu bukan berarti Il Lupi akan membiarkan Juve meraih kemenangan begitu saja.

Di Francesco tetap mengincar kemenangan pada laga kali ini. Menurutnya, tambahan tiga angka akan membuat pemainnya semakin percaya diri menatap musim depan.

“Kami sudah bekerja keras, bermain konsisten dan menunjukkan mental tim. Menang atas Juventus akan menjadi hasil yang luar biasa. Itu adalah tantangan yang harus kami selesaikan,” tutupnya.

Comments
Loading...