Mantan Pemain Chelsea Ini Makin Dekat Ke Inter Milan

646

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Brasil, Ramires, dikabarkan semakin dekat dengan pintu masuk San Siro untuk bergabung ke Inter Milan. Padahal, Jiangsu Suning yang memiliki pemain berusia 30 tahun tersebut membantah.

Jiangsu dan Inter berada di bawah satu atap karena dimiliki oleh Suning Group. Ini yang membuat transfer Ramires bisa berlangsung tanpa hambatan berarti karena Jiangsu tak punya kuasa penuh untuk membendung perpindahan yang ditengarai akan terjadi pada Januari 2018, ketika jendela transfer musim dingin dibuka.

Jiangsu mengatakan bahwa klaim soal perpindahan ini merupakan omong kosong. Namun Gazzetta dello Sport merasa yakin proses transfer sedang berlangsung dan akan terealisasi.

Liga Super China akan berakhir bulan depan, sehingga Ramires bisa terbang ke Italia untuk membantu Nerazzurri mulai pertengahan November. Dia akan terlibat dalam latihan sebagai persiapan menyambut paruh kedua Serie A musim 2017-2018.

Inter akan menggunakan jasa Ramires sebagai pemain pinjaman. Dengan demikian, klub raksasa Liga Italia tersebut tak perlu mengeluarkan biaya yang besar untuk mendatangkan mantan pemain Chelsea itu.

Jika transfer terjadi maka Ramires akan mengambil satu slot tersisa untuk pemain non-Uni Eropa, meskipun Inter juga sedang mempertimbangkan kemungkinan memboyong Dfman Godfred dari Bologna, Yves Bissouma dari Lille dan Thomas Partey (Atletico Madrid). Akan tetapi nama-nama terakhir itu mengharuskan Inter mengeluarkan dana yang besar sehingga Ramires akan menjadi pilihan terbaik.

Jiangsu membeli Ramires dari Chelsea pada Januari 2016 dengan harga 28 juta euro. Selama bermain di Liga Super China, mantan pemain Benfica dan Cruzeiro ini mencetak 16 gol dan membuat sembilan assist dari total 70 laga resmi.