Lippi: Milan Harus Mainkan Higuain Lawan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Laga sengit akan terjadi pada pekan ke-12 Serie A antara AC Milan menghadapi Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (12/11/2018). Eks Pelatih Timnas Italia, Marcelo Lippi angkat bicara terkait pertandingan itu.

Marcelo Lippi: Milan Harus Mainkan Gonzalo Higuain Lawan Juventus
zimbio.com

Meski pernah menangani Bianconeri namun Marcelo Lippi tak segan-segan memberikan saran kepada Milan untuk menghadapi laga itu. Ia menilai penyerang haus gol milik I Rossoneri, Gonzalo Higuain musti dimainkan jika ingin mengalahkan Juventus.

Meski demikian hal tersebut nampaknya sulit untuk terwujudkan. Pasalnya Eks Bomber Juventus tersebut dalam kondisi yang kurang fit.

“Apa pun bisa terjadi dalam satu pertandingan,” kata Marcelo Lippi seperti dikutip Football5star dari La Gazzetta dello Sport, Sabtu (10/11/2018).

“Mereka kini tengah membaik, tetapi mereka benar-benar harus memiliki Gonzalo Higuain. Jadi mereka akan berharap dia pulih tepat waktu,” sambungnya.

“Yang bisa dilakukan mereka adalah bermain dengan kemampuan terbaik mereka. Tetap solid, terkonsentrasi dan berharap Suso atau Higuain dapat mencetak gol.”

Lebih lanjut Marcelo Lippi juga memuji karakter Pelatih Milan, Gennaro Gattuso. Ia menyebutkan bahwa eks Pemain I Rossoneri tersebut membuat anak asuhnya bermain dengan baik dan terorganisasi.

Di sisi lain saat ini Milan tengah berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan mengantongi 21 poin. Gonzalo Higuain dkk juga saat ini terpaut 11 angka dari Bianconeri yang ada di puncak klasemen.

Comments
Loading...