Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Marchisio Pastikan Bertahan di Juventus

118

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Italia, Claudio Marchisio, memastikan dirinya bertahan di Juventus musim ini. Hal tersebut menepis spekulasi sang pemain akan meninggalkan Turin.

Sebelumnya, La Gazzetta dello Sport melaporkan, Marchisio merasa tak lagi masuk di dalam proyek tim arahan pelatih Massimiliano Allegri. Dia juga merasa klub sudah melepas segel ‘Pemain tidak dijual’ yang selama ini disematkan kepadanya.

Indikasi sang gelandang bakal hengkang ini terlihat dalam dua laga terbaru yang dilakoni Juventus. Meskipun tampil sangat impresif selama La Vecchia Signora melakoni tur pramusim, dia justru kehilangan tempat dalam laga resmi.

Saat Juventus kalah 2-3 dari Lazio dalam ajang Piala Super Italia pada 13 Agustus, Marchisio tidak mendapat kesempatan bermain. Kemudian, ketika Juventus menang 3-0 atas Cagliari dalam laga perdana Serie A musim 2017-2018, Sabtu (19/8/2017), di tidak bermain penuh. Dia ditarik keluar pada menit ke-62, digantikan oleh Sami Khedira.

Ada beberapa klub yang dihubungkan dengan Marchisio seperti Chelsea dan AC Milan. Namun, sang pemain ternyata tak tertarik meninggalkan Bianconeri.

“Terkadang kata-kata tidak bekerja seperti seharusnya. Terkadang, tidak ada kata-kata yang dibutuhkan,” tulis Marchisio di akun Twitter miliknya.

CEO Juventus Beppe Marotta menambahkan, “Ini adalah situasi yang telah kami baca atau dengar. Gejala ketidakpuasan sama sekali tidak ada di dalam klub. Marchisio adalah bagian dari skuat ini yang meningkatkan kualitasnya dari tahun ke tahun,” kata Marotta

“Dan juga di lini tengah kami berbeda dengan beberapa tahun yang lalu karena ada persaingan yang lebih banyak,” ucap Marotta.