Marotta Buka-Bukaan Soal Isu Transfer Pemain

326

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia  – Beppe Marotta baru-baru ini buka suara mengenai isu transfer pemain ke Juventus. Ia mengatakan bahwa kesepakatan antara Emre Can dan Juventus akan selesai dalam waktu 10 hari.

Selain Can, Juventus juga kerap dikaitkan dengan Mauro Icardi dan Joao Cancelo. Namun, Marotta menolak memberikan komentarnya mengenai kedua pemain yang musim lalu bermain di Internazionale itu.

“Saya sangat optimis dengan Emre Can. Kami dapat mengatakan bahwa saat ini kami sudah menjalin kontak dengan agennya. Pembicaraan kami berlangsung dengan sangat baik. Saya harap kami mampu mencapai kata sepakat dalam waktu 10 hari ke depan,” ujar Marotta dilansir Football Italia.

“Kami tak bisa menjual pemain Juventus, kecuali apabila mereka memang memintanya. Untuk kasus Higuain, kami belum mendegar keinginannya untuk pindah. Icardi adalah salah satu solusi untuk menggantikan Higuain. Dia adalah pemain hebat yang bermain untuk Inter. Lalu, ada pemberitaan mengenai ketertarikan kami kepadanya. Saya dapat mengatakan bahwa kemungkinan itu hanya akan terjadi di sebuah liga fantasi,” lanjut pria 61 tahun itu.

Joao Cancelo dan Mauro Icardi - football5star.com
Tuttomercato

Cancelo yang bermain dengan status pinjaman di Inter musim lalu juga dikabarkan akan merapat ke Allianz Stadium di bursa transfer kali ini. Ia diproyeksikan akan menggantikan posisi dari Stephan Lichtsteiner yang hengkang ke Arsenal.

“Cancelo juga merupakan pemain berkelas. Ia memiliki karakteristik yang cocok untuk kami. Namun, kami belum bicara apapun dengan Valencia maupun dengan agennya,” pungkasnya.