Marotta Tegaskan Juventus Tak Butuh Mario Balotelli

131

Football5star.com, Indonesia – Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, memastikan timnya takkan mendatangkan Mario Balotelli. Selain itu, Marotta juga membahas soal rumor ketertarikan La Vecchia Signora pada Stefan De Vrij dan Emre Can.

“Di luar rasa sayang dan penghargaan kami untuk Balotelli, ini adalah cerita sepak bola fantasi, tipuan. Balotelli profil yang tidak kami butuhkan,” kata Marotta kepada Mediaset Premium.

Mario Balotelli, Juventus
Getty Images

Sebelumnya, The Sun melansir, Balotelli akan bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer. Mantan penggawa Inter Milan itu datang pada musim panas nanti, ketika kontraknya bersama Nice sudah berakhir.

Hubungan baik Juventus dengan agen Mino Raiola diyakini menjadi kunci terwujudnya transfer itu. Diketahui pria asal Belanda tersebut juga menjadi agen dua penggawa Bianconeri lain, Moise Kean dan Blaise Matuidi. Namun, semua ini dibantah Marotta.

Marotta juga membahas rumor ketertarikan Bianconeri pada Stefan De Vrij (Lazio) dan Emre Can (Liverpool).

“Stefan De Vrij adalah pemain bagus yang akan bebas transfer, tapi ada kesepakatan dengan Lazio dan mereka telah menyelesaikan kesepakatan yang menguntungkan. Dia bukan salah satu target kami.”

“Sedangkan untuk Emre Can, dia adalah pemain penting yang saat ini bermain untuk Liverpool. Kami tahu kontraknya akan habis, tapi dia bisa memperpanjangnya atau memiliki peluang lain. Kami akan mencoba membawanya, ini adalah tujuan yang sulit, tapi saya pikir sebuah klub besar harus memiliki ambisi untuk mencapai tujuan yang sulit,” Marotta mengakhiri.