Masa Depan Donnarumma di AC Milan Belum Jelas

96

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku masih belum tahu depan soal masa depannya. Ia menyerahkan segalanya kepada sang agen, Mino Raiola.

Donnarumma nyaris meninggalkan AC Milan tahun lalu. Ketika itu Donnarumma menolak memperpanjang kontrak. Setelah mendapat tekanan dari fans, pemuda Italia itu akhirnya bersedia meneken kontrak baru.

Gianluigi Donnarumma bantah uang adalah alasannya bertahan
Getty Images

Meski menambah kontrak, Donnarumma diyakini tidak akan lama di AC Milan. Sebab, Raiola sangat ingin kliennya pindah klub. Raiola konon akan kembali meminta Donnarumma pindah jika Rossoneri gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Milan pun mencoba mengantisipasi kepindahan Donnarumma. Salah satunya adalah dengan mengincar kiper Napoli, Pepe Reina.

“Bursa transfer? Aku tidak tahu apa-apa,” kata Donnarumma kepada Mediaset.

“Reina sebagai cadanganku? Aku tidak tahu, dia adalah penjaga gawang yang hebat dan itu akan menjadi kompetisi yang berat. Aku melakukan segalanya untuk jersey ini.”

Dalam kesempatan itu, Donnarumma juga menyinggung soal penyelamatannya saat Milan bermain imbang 0-0 dengan Napoli, akhir pekan lalu. Gara-gara hal tersebut, Napoli semakin tertinggal dari Juventus di singgasana.

“Penyelamatan tembakan Arkadiusz Milik? Aku tidak tahu apakah ini akan menjadi penentu bagi Juventus dalam perlombaan Scudetto. Aku berharap Napoli akan bertarung sampai akhir. Itu adalah penyelamatan yang bagus. Penjaga gawang dapat mengalami pasang surut. Aku selalu berusaha melakukan segalanya seperti yang selalu aku lakukan dan kami memiliki target untuk dicapai,” Donnarumma menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.