Allegri Anggap Juventus Terlalu Pikirkan Manchester United

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Juventus hanya mampu meraih hasil imbang saat menjamu tamunya Genoa pada pekan kesembilan Serie A, Sabtu (20/10/2018). Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri menilai anak asuhnya terlalu memikirkan laga selanjutnya menghadapi Manchester United.

Hasil imbang tersebut tentu masih mengamankan posisi Juventus di puncak klasemen Serie A. Akam tetapi permainan Bianconeri yang menjadi sorotan bagi sang pelatih.

Massimiliano Allegri - Juventus - Manchester United
zimbio.com

 

Menurut Massimiliano Allegri, Juventus seperti tertidur usai gol pertama yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Anak asuhnya seperti kehilangan fokus di babak kedua yang berakibat bobolnya gawang Wojciech Szczesny oleh sundulan dari Daniel Bessa.

“Ini sangat sederhana. Kami meninggalkan pertandingan. Genoa tetap di sana. Alih-alih kami mencetak gol dan unggul 2-0, kami justru kebobolan,” kata Massimiliano Allegri seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

“Setelah skor imbang, kami kemudian berubah dari tidur menjadi putus asa dan tak satu pun dari sikap itu bisa diterima. Kami seharus hanya fokus pada pekerjaan yang sedang kami lakukan,” sambungnya.

“Sepuluh menit menjelang gol lawan pikiran kami sudah melayang meninggalkan pertandingan. Kami bisa melihatnya dari sisi lapangan. Namun saya pikir ini bagus bagi kami karena bisa menjadi alarm peringatan bagi kami.”

Selanjutnya Juventus akan menghadapi Manchester United pada pekan ketiga Liga Champions di Stadion Old Trafford,  Rabu (24/10/2018). Saat ini Bianconeri masih memuncaki klasemen grup H dengan mengemas enam angka.

Comments
Loading...