Massimiliano Allegri Kecewa Caldara Pindah

106

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyayangkan keputusan manajemen yang melepas Mattia Caldara. Bek 24 tahun itu bersama Gonzalo Higuain menjadi ditukarkan dengan kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.

Kesepakatan transfer untuk memulangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan ke Juventus semakin mendekati kenyataan. Dalam transfer itu, Juventus menukarkan dua pemain, Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain, dengan Bonucci.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kecewa dengan kepindahan Mattia Caldara ke AC Milan. Menurut Allegri, Caldara merupakan pemain muda yang punya prospek cerah di masa mendatang. Namun pelatih yang juga pernah membesut Milan itu memaklumi bahwa bursa transfer memang terkadang mengejutkan.

juventus.com

“Saya kecewa melihat dia pergi. Dia adalah pemain muda yang profesional, pemain yang sangat baik. Saya yakin dia bisa meraih kesuksesan di masa mendatang,” kata Allegri dilansir Football5Star.com dari ESPN.

“Sayangnya dalam bursa transfer kami harus membuat keputusan dan akhirnya inilah yang terjadi,” ucap Allegri lagi.

Kesepakatan transfer AC Milan dan Juventus kabarnya telah memasuki tahapan akhir. Higuain dan Caldara sudah bertolak ke Milan untuk melakoni tes medis. Sementara Bonucci pun akan segera tiba ke Turin untuk melakukan prosedur serupa.

Dalam lanjutan tur pramusim, Juventus bermain imbang 1-1 dengan Major League Soccer (MLS) All-Stars pada Kamis (2/8/2018). Pada laga itu, Allegri mengaku kepincut dengan bakat beberapa pemain dari tim lawan. Namun Allegri enggan membocorkan identitas pemain incarannya tersebut.

“Sulit menganalisa pemain dalam 30 menit. Namun, saya melihat beberapa pemain tampil baik. Beberapa sangat cepat dan punya teknik baik,” ucap Allegri.

“Saya rasa mereka punya masa depan bermain di Eropa,” tuturnya mengakhiri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.