Allegri Tak Permasalahkan Dybala Jarang Bikin Gol

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri tak mempermasalahkan Paulo Dybala yang tak begitu rajin mencetak gol musim ini. Ia menyebutkan bahwa penampilan apik Penyerang Juventus di lapangan tersebut tercermin juga dari kekompakan bermain dengan rekan setimnya.

Massimiliano Allegri Tak Permasalahkan Paulo Dybala Jarang Bikin Gol
twitter @juvantusfcen

Massimiliano Allegri menampik bahwa ia memberikan peran yang berbeda bagi Paulo Dybala musim ini. Ia beranggapan bahwa striker asal Argentina tersebut hanya memiliki karakter yang berbeda dengan penyerang Juventus lainnya yaitu Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo.

“Dia (Paulo Dybala) kurang mencetak gol. Tapi dia menghubungkan permainan dan dia sering membuat kita keluar dari situasi sulit karena dia memiliki banyak teknik. Dia meningkat dalam hal itu, dan dia sangat penting bagi kami,” kata Massimiliano Allegri seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (30/11/2018).

“Agar ia bisa berkembang, saya selalu mengatakan bahwa dia harus menjadi pemain serba bisa di game-game tertentu. Dia tidak mencetak gol seperti tahun lalu, tetapi dalam hal bermain tim dia sangat penting,” sambungnya.

“Sekarang kita punya dua striker yang bertipikal sama.. Dengan karakteristik kedua pemain itu, itu normal kita membutuhkan seseorang untuk menghubungkan berbagai hal.”

Musim lalu Paulo Dybala sukses membukukan 26 gol dari 46 pertandingan yang telah ia mainkan di seluruh ajang kompetisi. Jumlah tersebut menjadikannya pencetak gol terbanyak untuk Juventus musim lalu.

Comments
Loading...