Mirabelli Klaim Milan Hampir Dapatkan Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Sebuah pernyataan mengejutkan keluar dari mulur bekas Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli. Ia menyebutkan bahwa bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo nyaris berseragam I Rossoneri.

Massimiliano Mirabelli Klaim AC Milan Hampir Dapatkan Cristiano Ronaldo
twitter @acmilan

Massimiliano Mirabelli mengklaim bahwa AC Milan saat masih dipegang oleh pemilik asal China, Yonghong Li punya kedekatan dan komunikasi yang baik dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan ia menyebutkan jika peraih lima gelar Ballon d’Or itu rela jika harus tak bermain di Liga Champions.

“Saya bisa memastikan bahwa bila pemilik sekarang memegang kendali pada saat itu, Cristiano Ronaldo akan mengenakan seragam AC Milan. Saya bisa menjamin itu secara matematis,” ujar Massimiliano Mirabelli seperti dikutip Football5star dari  Football Italia, Rabu (5/12/2018).

“Dia tidak masalah jika tak bermain di Liga Champions. Dia berkata pada kami: ‘Saya tidak pernah memenangkan Liga Europa, jadi saya akan memenangkan itu juga’,” lanjutnya.

Pernyataan Massimiliano Mirabelli tersebut tentu menuai keraguan di mata publik. Apalagi hingga saat ini belum ada pernyataan resmi yang dilontarkan Cristiano Ronaldo terkait klaim tersebut.

“Saya duduk bersama agennya dan bagian saya telah selesai, semuanya telah ditentukan, termasuk gaji serta biaya transfernya,” kenang Massimiliano Mirabelli.

Cristiano Ronaldo kemudian merapat ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Saat itu Bianconeri haros merogoh kocek sebesar 105 juta euro.

Comments
Loading...