Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Direktur Milan: Mino Raiola Senang Cari Perhatian di Media

177

Football5star.com, Indonesia _ Mino Raiola merupakan salah satu agen terkemuka di Eropa. Ia menangani beberapa pemain besar seperti Zlatan Ibrahimovic, Marco Verratti, hingga Paul Pogba. Kejeliannya melihat peluang membuatnya selalu berhasil dalam beberapa kesepakatan besar.

Di balik kesuksesannya menjembatani pemain dengan klub, Raiola dikenal sebagai orang yang suka mendramatisir banyak hal. Pengakuan tersebut keluar dari mulut Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli.

“Raiola adalah salah satu agen terkemuka di dunia. Ia berurusan dengan banyak pemain top. Tentu kami tidak ingin menjalin kerja sama dengan pemain sembarangan. Namun, seringkali ia bertingkah seperti seorang aktor. Dirinya senang membesar-besarkan sesuatu demi mendapat perhatian dari publik. Itu akan membantunya semakin terkenal,” ungkap Mirrabelli.

“Ketika ia bilang Donnarumma tidak akan memperpanjang kontrak di Milan, kami bingung. Meski akhirnya perjuangan kami tidak sia-sia karena kesepakatan bisa terwujud. Bahkan ketika kesepakatan sudah terjalin. Ia tetap saja berkoar dengan mengatakan tidak percaya dengan proyek jangka panjang yang kami rancang,” lanjutnya.

Milan pernah terlibat drama berkepenjangan dengan Raiola. Hal ini terkait salah satu pemain mereka, Gianluigi Donnarumma yang menolak memperpanjang kontrak musim panas lalu. Pihak Rossoneri menudung bahwa agen asal Belanda tersebut menjadi biang kerok di balik keputusan Donnarumma. Meski akhirnya, pemain yang bersangkutan setuju untuk melanjutkan masa baktinya di San Siro.