Materazzi: Inter Belum Bisa Saingi Juventus

96

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Marco Materazzi menilai saat ini mantan klubnya, Inter Milan belum bisa bersaing dengan Juventus di Serie A musim ini. Materazzi menilai Juventus berada di level yang lebih tinggi dibanding Inter.

Dalam tujuh musim terakhir, Juventus menjadi raja di Italia. Sementara Il Biscione, mengalami periode keterpurukan setelah sempat merajai sepak bola Italia pada dekade 2000an. Kedatangan Luciano Spalletti dan banyak penggawa anyar diharapkan dapat membawa Inter kembali ke jalur juara.

“Saat ini, Inter belum dapat menjadi pesaing dari Juventus. Mereka harus mencetak kemenangan di laga-laga penting dan harus mendatangkan pemain-pemain yang tepat di bursa transfer. Juventus memiliki tim yang sangat baik,” kata Materazzi dikutip dari Calciomercato.

“Mereka saat ini memiliki tim legendaris yang berhasil mencetak sejarah. Mereka memiliki pemain-pemain hebat seperti (Paulo) Dybala, Douglas Costa, dan pemain favorit saya, Andrea Barzagli di bangku cadangan. Kemudian mereka mendatangkan Cristiano Ronaldo,” lanjut pemain yang kerap disapa Matrix itu.

Juventus, Inter, Materazzi
Zimbio

Dalam kesempatan yang sama, Skriniar juga membicarakan mengenai dua bek andalan Inter, Stefan De Vrij dan Milan Skriniar. Menurutnya, kedua kedua pemain tersebut harus dapat tampil maksimal apanila ingin membawa Nerazzurri bersaing dengan Bianconerri di papan atas Serie A musim ini.

“De Vrij sangat cocok dimainkan di formasi 3 bek. Dia dapat memulai penyerangan dengan sangat baik. Skriniar musim lalu telah membuktikan kemampuannya. Musim ini, ia harus dapat tampil layaknya seorang pemimpin di lini belakang.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.