Matuidi Kagum Melihat Penampilan Nzonzi Di Roma

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Juventus, Blaise Matuidi, mengaku cukup kaget melihat penampilan gemilang Steven Nzonzi bersama AS Roma musim ini. Ia kaget karena proses adaptasi Nzonzi di Serie A berjalan cukup cepat.

Nzonzi didatangkan Giallorossi dari Sevilla di bursa transfer musim panas lalu dengan mahar sebesar 26 juta Euro. Ia diplot untuk menggantikan posisi dari Radja Nainggolan yang hijrah ke Inter Milan dan Kevin Strootman yang hengkang ke Marseille.

“Saya kaget melihat permainannya di Roma saat ini. Saya juga kaget karena ia berhasil beradaptasi di Serie A dalam jangka waktu yang cepat. Saya tak menyangka ia bisa secepat itu menyelesaikan proses adaptasinya di liga sesulit Serie A,” ungkap Matuidi dikutip dari Football Italia.

Steven Nzonzi - AS Roma - Blaise Matuidi - Getty Images
Getty Images

Dalam kesempatan yang sama, pria 31 tahun itu juga membicarakan mengenai peran ganda yang ia mainkan di Juventus dan Timnas Prancis. Ia mengaku sama sekali tak keberatan jika harus menjalani peran yang berbeda-beda di atas lapangan selama masih bisa bermain.

“Saya tak terlalu peduli akan peran yang saya mainkan di atas lapangan. Saya akan senang dan siap bertarung apabila pelatih memutuskan untuk memainkan saya di setiap pertandingan,” ujar mantan penggawa Paris Saint-Germain itu.

“Peran yang saya mainkan di Juventus tentu saja berbeda dengan Timnas Prancis. Hal terpenting adalah, saya bisa beradaptasi untuk menjalankan berbagai peran.”

Comments
Loading...