Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Medhi Benatia Sesumbar Timnya Lebih Kuat Musim Ini

136

Football5star.com, Indonesia – Gelandang bertahan Juventus, Medhi Benatia berani sesumbar timnya bisa meraih banyak gelar musim ini. Musim ini, Bianconeri tancap gas. Penampilan mereka sama sekali belum terbendung di Serie A.

Benatia dkk sukses menyapu bersih enam pertandingan yang telah mereka lewati sejauh ini. Hanya Napoli yang berhasil menyamai torehan timnya. Pasukan Maurizio Sarri bahkan unggul jumlah gol dan bersatus sebagai pemimpin klasemen.

Pemain asal Maroko tersebut bahkan menjamin Si Nyonya Tua bisa mengungguli Barcelona di akhir fase grup Liga Champions. Padahal, pekan lalu mereka baru saja dilibas 0-3 oleh Blaugrana di Camp Nou.

“Kami  lebih kuat dibandingkan musim lalu. Aku bisa jamin itu. Kami tergabung di grup sulit. Namun, itu tidak menghentikan langkah kami untuk menjadi juara Grup. Kami akan meraih poin sebanyak mungkin. Masalah Barcelona, kita lihat saja bagaimana akhirnya,” papar Benatia.

Salah satu faktor keyakinan Benatia adalah suasana tim yang dinilai lebih kondusif musim ini. Awal musim lalu, Juventus sempat terseok-seok di papan klasemen. Hal tersebut menimbulkan opini bahwa durasi Allegri di Turin tidak lama lagi. Namun, perlahan mereka kembali menapaki papan atas dan keluar sebagai juara di akhir musim.

“Allegri melakukan banyak perubahan sekarang. Kami semua bermain baik sebagai tim. Itu yang penting untuk kami sekarang. Artinya, suasana di ruang ganti sangat baik dan kami semua saling memotivasi agar bisa mengerahkan kemampuan terbaik,” ungkapnya lagi.

“Kami semua memiliki tanggung jawab masing-masing dan siap untuk mengembannya musim ini demi mencapai target,” pungkas pemain yang lahir di Prancis tersebut.