Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Menang 2-0, Montella: Milan Ditakdirkan Untuk Lebih Kuat

266

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas SPAL. Namun, ia percaya Rossoneri masih bisa lebih baik lagi.

Milan menang 2-0 atas tim promosi SPAL pada laga Serie A di San Siro, Milan, Rabu (20/9/2017). Dua gol I Rossoneri dicetak dari titik putih oleh Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie.

Dalam laga ini, Milan awalnya diprediksi akan menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan Suso dan Hakan Calhanoglu bermain di belakang Andre Silva. Namun, Silva ternyata diduetkan dengan Nikola Kalinic, sementara Suso jadi cadangan.

“Saya memilih sistem 3-5-2 karena memberi kami jaminan paling banyak. Saya menyukai cara bermain malam ini, meski jelas kami harus berkembang lagi. Saya marah menjelang akhir, karena kami sebenarnya bisa mengendalikan bola dengan lebih baik,” kata Montella kepada Mediaset Premium.

“Andre Silva melakukannya dengan baik, dia ikut beraktivitas. Saya selalu memberikan daftar dua algojo penalti sebelum pertandingan. Hari ini kami memiliki dua tendangan penalti, jadi masing-masing harus mengambilnya. Andre Silva juga bisa mengambilnya dan dia akan mendapat kesempatannya.”

“Kami telah memiliki awal positif musim ini dan tidak mudah dengan begitu banyak pemain baru. Tim ini ditakdirkan untuk menjadi lebih kuat,” Montella menambahkan.

Hasil tersebut membuat posisi Milan naik dua peringkat ke urutan keempat klasemen Serie A dengan 12 poin dari lima laga. Milan berselisih tiga poin dari Napoli dan Juventus yang berada di dua urutan teratas.