Menjadi Pelatih Terbaik Serie A, Allegri Semringah

Football5star.com, Indonesia – Massimiliano Allegri terpilih sebagai pelatih terbaik Serie A Italia untuk musim 2017/2018. Ia menyisihkan nama-nama lain yang juga masuk dalam nominasi seperti Maurizio Sarri. Terpilih sebagai pelatih terbaik, Allegri semringah.

Pada Gran Galà del Calcio AIC edisi sebelumnya, Maurizio Sarri menyabet penghargaan ini menyisihkan Allegri yang saat itu membawa Juventus meraih double, Scudetto dan menjuarai Coppa Italia.

“Ini adalah malam yang indah dan saya berterima kasih kepada semua orang yang bekerja dengan saya setiap hari. Khususnya kepada para pemain,” ungkap mantan pelatih AC Milan itu dikutip Football5star dari Football-Italia.

Kemenangan Allegri ini menurutnya adalah karena ia dikelilingi oleh orang-orang hebat. Ia merasa beruntung bekerjasama dengan para pemain hebat di Juventus.

Saat semua mata mengarah ke Ballon d'Or, di Italia juga sedang ada gelaran penting, yakni Gran Galà del Calcio AIC 2018 - Football5star - Twitter @GranGalaAIC
Twitter @GranGalaAIC

“Ini adalah sekelompok pria hebat, dengan klub hebat (Juventus) di belakang kami. Saya beruntung telah bekerja dengan begitu banyak pemain hebat dan malam ini saya melihat Maestro Andrea Pirlo juga. Ini benar-benar suatu kehormatan untuk bekerja dengan mereka semua,” imbuhnya.

Allegri bukanlah satu-satunya elemen Juventus yang meraih gelar di ajang Gran Galà del Calcio AIC 2018. Ada empat pemain Juventus yang masuk dalam Tim terbaik Serie A musim 2017/2018. Mereka adalah Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Miralem Pjanic, dan Paulo Dybala. Hasil ini semakin indah ketika Juventus juga dinobatkan sebagai klub terbaik Serie A 2017/2018.

Comments
Loading...