Modric Ingin Bersinar Bersama Inter

football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Kroasia, Luka Modric, ngebet ingin segera bergabung dengan Inter Milan musim ini. Hal tersebut disampaikan oleh agen pemain yang bersangkutan, Marko Naletilic.

Modric dikabarkan sudah tidak bersemangat membela Real Madrid, menyusul kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Meski demikian, namanya tetap masuk ke dalam skuat Los Blancos untuk Piala Super Eropa.

“Bagaimana pun caranya, Modric ingin bersinar bersama Inter Milan. Aku percaya dalam waktu dekat ia akan bermain di Italia. Sepak bola Italia adalah kiblat bagi pemain di usianya,” kata Naletilic kepada Football Italia.

“Sekarang fakta yang sebenarnya adalah Inter ingin mendatangkannya dan dipempertimbangkan dengan serius. Ini adalah imbas dari kedatangan Cristiano Ronaldo ke Serie A beberapa waktu lalu,” tambahnya.

Modric merupakan salah satu poros lini tengah Madrid selama beberapa musim terakhir. Bersama Toni Kroos dan Casemiro, mereka merupakan kombinasi gelandang paling mengerikan di dunia.

sportnotizie24.it

Musim lalu, ketangguhan ketiganya kembali mendatangkan trofi Liga Champions ke-13 klub. Sekaligus yang ketiga kalinya selama empat musim terakhir usai mengalahkan Liverpool pada partai di final di Kiev.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur tersebut bersinar selama Piala Dunia 2018 dengan meraih penghargaan pemain terbaik. Mereka berhasil melangkah ke babak final sebelum ditaklukan Prancis.

Comments
Loading...