Milan Berikan Tawaran “Super” untuk Arturo Vidal

Football5star.com, Indonesia – AC Milan berusaha merayu gelandang Bayern Munich agar pindah ke San Siro. Televisi Cile, TVN, mengklaim Rossoneri memberikan tawaran yang sangat menguntungkan bagi The Bavarian agar siap melepas gelandang berusia 30 tahun itu.

Milan sangat aktif selama bursa transfer musim panas ini. Tim Merah-hitam tersebut sudah menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk memboyong setidaknya 10 muka baru ke San Siro.

Namun pelatih Vincenzo Montella tampaknya belum puas dengan kekuatan timnya saat ini, sehingga Vidal pun diincar. Televisi Cile mengatakan bahwa Rossoneri mengajukan tawaran “super” untuk Vidal dan mereka bersedia melipatgandakan gaji pemain internasional Cile itu.

Calciomercato.com menambahkan bahwa Milan membidik mantan gelandang Juventus tersebut untuk melengkapi komposisi lini tengah. Vidal diharapkan bisa membuat sektor vital tim menjadi lebih solid bersama dengan dua rekrutan baru, Lucas Biglia dan Franck Kessie.

Akan tetapi belum ada tanggapan dari kubu Bayern. Jika melihat apa yang dilakukan sebelumnya, usaha Milan bakal sia-sia karena FC Hollywood juga sudah menggagalkan upaya Inter Milan menggaet Vidal pada awal musim panas ini.

Vidal bergabung dengan Bayern dari Juventus pada Juli 2015 setelah ditebus seharga 33,3 juta poundsterling (sekitar Rp 572,718 miliar). Selama di Allianz Arena, mantan pemain Bayer Leverkusen ini mencetak 16 gol dan 16 assist dalam 91 laga resmi.

Produktivitas Vidal lebih tinggi ketika berkostum Juventus dari Juli 2011 hingga musim panas 2015. Dalam 171 pertandingan kompetitif, dia memberikan kontribusi 48 gol dan 25 assist.

Comments
Loading...