Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Milan Butuh Banyak Uang untuk Boyong Duo Genoa

360

Football5Star, Indonesia – AC Milan harus menyediakan banyak uang jika ingin mendapatkan dua pemain muda Genoa, Pietro Pellegri dan Eddy Salcedo. Hal itu diungkapkan Direktur Olahraga I Rossoneri, Massimiliano Mirabelli. Menurut dia, Genoa tak akan mau melepas kedua pemain itu dengan harga murah.

Dalam wawancara dengan Radio Rossonera, Kamis (12/10/2017), Mirabelli mengakui Milan memantau Pellegri dan Salcedo. Menurut dia, keduanya memang sangat bagus. Namun, untuk memboyong mereka ke San Siro tentu akan butuh banyak uang.

buoncalcioatutti.it

“Mereka dua prospek yang sangat bagus, pemain-pemain muda yang sangat menarik. Namun, Genoa saat ini jadi toko yang agak lebih mahal (dari sebelumnya). Pada musim panas nanti, mereka akan membeli (Gianluca) Lapadula secara permanen. Butuh uang cukup besar untuk itu. Jadi, mungkin saja mereka menginginkan lebih banyak uang dari Pellegri dan Salcedo,” kata Mirabelli.

Itu, terang eks direktur Inter Milan tersebut, sangat bisa dipahami karena kedua pemain muda tersebut adalah investasi sangat penting bagi Genoa. Sudah begitu, keduanya diincar oleh banyak klub. Selain Milan, Inter juga terus memantau kedua pemain tersebut.

Musim panas lalu, I Nerazzurri bahkan dikabarkan telah mengajukan penawaran. Namun, mereka mundur karena Presiden Genoa, Enrico Preziosi, mematok angka 60 juta euro. Sang presiden berkilah, harga itu wajar saja meskipun kedua pemain itu masih bau kencur.

Dia lantas menunjuk Vinicius yang dibeli Real Madrid dengan harga 45 juta euro dari Flamengo. Seperti Pellegri dan Salcedo, pemain yang akan bergabung pada 2019 itu juga baru berumur 17 tahun.