Milan dan Juventus Resmikan Pertukaran Pemain

85

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – AC Milan dan Juventus telah resmi mengumumkan pertukaran pemain di bursa transfer musim panas 2018. Skuat asuhan Gennaro Gattuso berhasil mendapatkan Mattia Caldara dan Gonzalo Higuain. Sementara, Juventus sukses membawa pulang Leonardo Bonucci.

Kedua klub raksasa Italia itu telah melakukan negosiasi ketiga pemain tersebut sepanjang pekan lalu. Ketiga pemain tersebut telah sukses menjalankan tes medis di klubnya masing-masing pada Kamis (2/8) waktu setempat.

Higuain didatangkan ke San Siro dengan status pinjaman selama semusim dan dapat dipermanenkan di bursa transfer tahun 2019 mendatang. Il Diavolo Rosso diwajibkan untuk membayar biaya peminjaman sebesar 18 juta Euro.

Sementara, Caldara didatangkan untuk menggantikan posisi Bonucci yang hengkang ke Allianz Stadium. Pemain muda tersebut akan bermain di San Siro musim depan dengan status permanen.

“AC Milan memastikan kedatangan dari Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus. Gonzalo dan Mattia adalah 2 pemain penting untuk menyongsong era baru Milan. Gonzalo datang dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2019 dengan opsi pembelian,” tulis pernyataan resmi Rossoneri.

“Juventus telah resmi mendapatkan Leonardo Bonucci dari AC Milan. Setelah 7 musim bermain dengan seragam hitam putih, Leonardo telah kembali setelah bermain selama 1 musim di AC Milan. Sekarang, Juventus dan Bonucci siap kembali berjaya. Selamat datang kembali, Leo!” tulis pernyataan resmi Bianconeri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.