Milan Diimbangi Atalanta, Gattuso Enggan Salahkan Donnarumma

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso tampak kecewa dengan hasil imbang yang didapat AC Milan saat melawat ke markas Atalanta, Minggu(13/5/2018). Kendati demikian, ia enggan menyalahkan para pemainnya, termasuk kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma.

Milan sempat unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Franck Kessie. Namun, ketika laga memasuki menit 93, Andrea Masiello datang menjadi mimpi buruk klub kota mode. Banyak yang beranggapan bahwa gol tersebut bisa dihindari andai Donnarumma lebih cekatan mengantisipasi bola.

Tapi Gattuso menolak anggapan tersebut. Ia mengatakan bahwa kipernya itu sudah bermain sangat baik sepanjang laga. Hanya saja, bermain di kandang Atalanta memang selalu sulit untuk timnya.

“Saya rasa reaksi kami tidak cukup membantu di Bergamo. Atalanta sangat kuat bermain di sini. Tentu hasil ini sangat mengecewakan karena kami sudah menunjukkan karakter yang diinginkan,” kata Gattuso seperti dikutip Football5star.com dari Mediaset Premium, Senin (14/5/2018).

Football5star
@acmilan

“Donnarumma? Jangan salahkan dia karena gol terjadi bukan karena kesalahannya. Sundulan Masiello memang sangat kuat sehingga ia gagal menjangkau itu. Donnarumma harus tetap tenang, dia baru 19 tahun dan dia sudah bermain baik hari ini,” ia menambahkan.

Selain itu, Gattuso juga membeberkan alasannya menurunkan Nikola Kalinic sebagai juru gedor. Keputusan ini diambil murni karena kebutuhan tim di lapangan.

“Dia bergerak dan memiliki teknik yang dibutuhkan di lapangan. Kalinic adalah pemain yang sangat penting dan hari ini saya menginginkan dia bermain,” tutupnya.

Comments
Loading...