Milan Jawab Keraguan Gattuso

761

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Genoa. Kemenangan itu jadi jawaban atas keraguan Gattuso yang sempat takut timnya terpuruk usai kalah dari Arsenal.

Milan menang 1-0 atas tuan rumah Genoa pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Luigi Ferraris, Senin (12/3/2018) dinihari WIB. Striker Portugal, Andre Silva, jadi pahlawan kemenangan Rossoneri di laga ini.

Twitter AC Milan

“Kami khawatir dan saya penasaran untuk melihat bagaimana reaksi kami terhadap kekalahan pertama dalam 2,5 bulan. Saya mendapat respon yang bagus. Genoa bagus dan menyebabkan masalah besar, tapi kami bermain dengan karakter, memindahkan bola tanpa takut dan saya sangat menghargai aspek itu,” kata Gattuso kepada Mediaset Premium.

“Saya senang Andre Silva mencetak gol pertamanya di Serie A. Sangat sulit mengenakan jersey bergengsi ini, terlebih lagi saat Anda muda, tapi kami harus melanjutkan pekerjaan kami dan tumbuh seiring waktu, percaya pada diri kami sendiri.”

Dengan hasil ini, Milan berada di peringkat enam klasemen Liga Serie A Italia dengan 47 poin, tertinggal lima angka dari Inter Milan yang berada di atas mereka. Sementara Genoa ada di posisi 13 dengan 30 angka.

“Jika Anda melihat klasemen, kami telah menutup celah yang sangat besar. Masih ada 11 pertandingan lagi, tujuh di antaranya di kandang sendiri. Kita lihat saja nanti. Penting untuk mengembalikan beberapa pemain dalm kondisi bugar,” Gattuso menambahkan.