Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Milan Kalah Lagi, Bagaimana Nasib Montella?

179

Football5star.com, Indonesia – AC Milan menelan kekalahan keempat di Serie A musim ini. Meski demikian, CEO Rossoneri Marco Fassone tetap memberikan dukungannya kepada Pelatih Vincenzo Montella.

Milan tumbang 2-3 di tangan Inter Milan pada laga pekan kedelapan Serie A, di Giuseppe Meazza, Minggu (15/10/2017). Ketiga gol La Beneamata diborong oleh Mauro Icardi.

Icardi membuka keunggulan Inter di menit 28 yang bertahan sampai turun minum. Suso lantas mencetak gol penyama di awal babak kedua, sebelum gol kedua Icardi mengembalikan kepemimpinan La Beneamata beberapa menit berselang.

Milan tampak akan meraih angka setelah Giacomo Bonaventura memaksa Samir Handanovic melakukan gol bunuh diri di sepuluh menit terakhir waktu normal. Akan tetapi, pelanggaran terhadap Danilo D’Ambrosio menjelang laga usai membuahkan hadiah penalti kepada Inter, yang tidak disia-siakan Icardi.

“Sangat mengecewakan jika kalah dalam derby seperti ini, terutama setelah penampilan babak kedua yang bagus. Babak pertama berjalan buruk. Kami menciptakan banyak peluang dan kebobolan gol kedua selama periode terbaik pertandingan kami (di babak kedua),” kata Fassone kepada Mediaset Premium.

“Saya akan gila jika saya mengatakan bahwa saya berharap kami bisa kalah dalam empat dari delapan pertandingan Serie A, tapi kami sadar ini butuh waktu. Bila pasien sakit, Anda cenderung memberikan obat, namun dalam beberapa situasi pasien hanya memerlukan waktu.”

Kekalahan itu membuat Milan tercecer ke posisi 10 dengan mengemas 12 poin. “Milan hanya membutuhkan lebih banyak waktu. Tanda-tandanya sangat menggembirakan dan klub berada di belakang Montella,” Fassone menambahkan.