Milan Menang Tipis, Gattuso Kurang Puas

0 158

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Chievo Verona. Namun, ia kurang puas dengan permainan Rossoneri.

Milan berhasil meraih tiga poin usai menang dramatis 3-2 atas tamunya Chievo Verona pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di San Siro, Minggu (18/3/2018) malam WIB.

Twitter AC Milan

Gol Milan dicetak oleh Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone, dan Andre Silva. Sementara itu, Chievo Verona mencatatkan angka via Mariusz Stepinski dan Roberto Inglese.

Perlu dicatat bahwa tripoin diraih AC Milan dengan susah payah. Mereka sempat tertinggal 1-2 dulu sebelum Cutrone dan Silva memutar balik keadaan.

“Saya senang dengan hasilnya, tapi saya harus mengatakan bahwa saya tidak begitu senang selama pertandingan berlangsung. Kami bisa saja kalah hari ini. Itu adalah pertandingan yang sulit dan kami membutuhkan penampilan yang berani,” kata Gattuso di situs resmi klub.

“Saya khawatir dengan umpan kami karena kami terlalu lamban. Saya tahu kami akan berjuang sampai akhir. Kami melakukannya dengan baik saat mengubah sistem permainan kami selama pertandingan dan selalu percaya pada comeback. Sekarang saatnya beristirahat, kami membutuhkannya,” Gattuso menambahkan.

Dengan hasil ini, Milan berada di peringkat enam klasemen Liga Serie A Italia dengan 50 poin. Rossoneri tertinggal empat angka dari Lazio yang berada di atas mereka. Sementara Chievo ada di posisi 16 dengan 25 angka.