Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Milan Pastikan Tak Belanja Pemain Di Januari

63

Football5star.com, Indonesia – Jor-joran di bursa transfer musim panas, membuat AC Milan tak akan lagi bergerak dalam mendatangkan pemain lagi, Januari ini. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Massimiliano Mirabelli, direktur olahraga I Rossoneri, Kamis (11/1/2018).

Mirabelli akan berada di Jerman dalam waktu terdekat. Kehadirannya di sana memancing rumor bahwa Milan sedang mengincar seorang pemain. Namun, pria berusa 48 tahun menepis anggapan tersebut.

mirabelli (acmilan-forum.com)
acmilan-forum.com

“Akhir pekan ini, Saya akan berada di Jerman untuk menonton beberapa pertandingan. Saya sedang berbicara tentang perubahan, bukan pasar transfer,” ungkap Mirabelli kepada Gazzetta Dello Sport, Kamis (11/1/2018).

“Kami tidak akan melakukan apapun. Saya akan mengatakannya sebagai informasi resmi. Mungkin ada beberapa pengeluaran, tapi ini akan menjadi hal-hal kecil,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Mirabelli menilai skuat Milan sudah cukup dengan tambahan 11 pemain yang mereka datangkan pada bursa transfer musim panas. Dia beranggapan bahwa saat ini yang terpenting adalah meningkatkan performa skuat, bukan kembali mendatangkan pemain.

“Kami memiliki pergerakan transfer yang bagus di musim panas lalu. Tapi saya tidak memiliki nostalgia untuk itu. Tugas kami saat ini adalah untuk meningkatkan skuat yang ada,” ujarnya.

Kendati mengeluarkan biaya sebesar 194,5 juta euro dalam mendatangkan 11 pemain, itu belum sanggup mendongkrak performa Milan musim ini. Setelah pekan ke-20, Leonardo Bonucci dkk hanya sanggup bercokol di peringkat ke-11 klasemen Serie A dengan mengemas 28 poin.