Milan Resmi Dapatkan Eks Barcelona

Football5star.com, Indonesia – AC Milan berhasil mengamankan jasa mantan penggawa Barcelona, Alen Halilovic. Halelovic didatangkan Milan dengan status free agent setelah kontraknya tak diperpanjang Hamburger SV.

Musim lalu, Halilovic bermain bersama Las Palmas dengan status pemain pinjaman. Di Las Palmas, ia tampil di 20 pertandingan dan hanya mampu mencetak 2 gol serta 2 assist sepanjang musim 2017/2018.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mantan klub saya, Las Palmas dan Hamburger SV untuk kesempatan yang mereka berikan. Sekarana adalah waktu untuk membuka lembaran baru dalam karier saya,” kata Halilovic dilansir Football Italia.

“Sekarang, saya adalah pemain Milan. Klub yang besar dan dengan sejarah yang sangat panjang. Saya sudah tak sabar ingin segera mengenakan seragam legendaris ini. Saya akan berusaha bermain maksimal untuk klub ini,” lanjut pemain 22 tahun itu.

Halilovic sempat mencuri perhatian ketika ia bergabung bersama Barcelona pada musim 2014/2015 silam. Namun, ia tak mampu mendapatkan menit bermain di Camp Nou dan memutuskan untuk hijrah ke Hamburg di musim 2016/2017. Di Bundesliga, ia juga tak mampu bersinar sebelum akhirnya dipinjamkan ke Las Palmas.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...