Milan Siapkan Rp 1,1 Triliun Plus Niang untuk Belotti

110

Football5star.com, Indonesia – AC Milan belum menyerah mengejar striker Torino, Andrea Belotti. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Rossoneri siap melayangkan proposal senilai 75 juta euro (sekitar Rp 1,184 triliun) plus M’Baye Niang.

Surat kabar yang berbasis di Turin, La Stampa, yang memberikan laporan ini. Diyakini Milan akan berusaha sekuat tenaga merayu Torino agar melepas striker andalannya tersebut sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Spekulasi ini menyeruak setelah direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, tertangkap kamera ada di tribune penonton saat Torino melibas Trapani 7-1 dalam pertandingan Coppa Italia, Jumat (11/8/2017). Dalam laga tersebut, Belotti menyumbang dua gol.

Media Italia meyakini keberadaan Mirabelli berhubungan dengan tekad Milan menggaet Belotti. Dalam waktu dekat, Rossoneri akan memberikan tawaran terbaru senilai 75 juta euro plus Niang.

Milan sangat aktif selama bursa transfer musim panas ini karena sudah menghabiskan lebih dari 200 juta euro untuk membeli setidaknya 10 pemain baru. Tetapi tim besutan Vincenzo Montella ini masih mengincar satu striker, termasuk Belotti.

Pemain berusia 23 tahun ini terbilang sangat produktif. Selama berkostum Torino sejak Agustus 2015 dia sudah mengemas 40 gol dan 13 assist dari 74 pertandingan resmi. Musim lalu Belotti mencetak 26 gol dan delapan assist dalam 35 pertandingan Serie A.

You might also like More from author