Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Milik Berterima Kasih kepada Suporter Napoli

305

Football5star.com, Indonesia – Arkadiusz Milik berterima kasih kepada fans Napoli yang memberikan dukungan kepadanya. Dia mengaku sangat terharu melihat suporter The Partenopei yang mengharapkan dirinya segera pulih setelah mengalami cedera lutut.

Pemain internasional Polandia ini kembali mengalami cedera ligamen lutut hanya dalam kurun waktu 12 bulan setelah tampil ketika Napoli menang 3-2 atas SPAL dalam lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Cedera ACL tersebut membuat pemain 23 tahun ini harus naik meja operasi.

“Terima kasih untuk semua pesan yang kalian berikan. Semua itu sangat berarti bagiku,” demikian postingan Milik dalam profil Instagram.

“Sekarang saya fokus untuk segera kembali. Tetap berharap segera sembuh.”

Tanpa Milik, Napoli kembali hanya mengandalkan satu striker seperti yang terjadi tahun lalu. Kala itu Dries Mertens menjadi harapan satu-satunya pelatih Maurizio Sarri yang memaksa pemain internasional Belgia itu bertransformasi menjadi striker.

Napoli membeli Milik dari Ajax pada musim panas 2016 setelah pemain itu tampil impresif di Liga Belanda dengan torehan 47 gol dan 21 assist dalam 75 laga resmi. Di Italia, kesempatan bermain Milik tergerus oleh cedera sehingga dia cuma bisa memberikan kontribusi 10 gol dan satu assist dalam 28 pertandingan.

Saat ini Napoli berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. The Partenopei bersama juara bertahan, Juventus, menjadi tim yang masih sempurna dengan raihan 18 poin dari enam laga yang sudah dilakoni.