Milik Dapatkan Pujian Tinggi dari Ancelotti

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, melemparkan pujian tinggi kepada penyerang andalannya, Arek Milik, yang mencetak satu gol ke gawang Atalanta dinihari tadi. Menurutnya, gol dari Milik saat ini sedang berada di kondisi mental yang sangat baik.

Gol dari Milik di menit ke-85 berhasil membawa Napoli meraih kemenangan di Stadio Atleti Azzurri D’Italia. Kemenangan ini membuat I Partenopei dapat terus bersaing di papan atas klasemen Serie A.

“Para pemain pengganti mampu memberikan dampak yang positif di pertandingan tadi. Milik berhasil mencetak gol yang tidak hanya penting untuk kami. Namun, juga penting baginya. Sekarang ia sangat fokus untuk mengejar impiannya,” ujar Ancelotti dikutip Calciomercato.

Napoli - Arek Milik - Serie A - Carlo Ancelotti - Zimbio
Zimbio

Satu gol yang dilesakkan Milik ke gawang Etrit Berisha dinihari tadi membuat penyerang asal Polandia itu telah mengolekso lima gol di Serie A musim ini. Ia pun menjadi salah satu pemain Napoli terproduktif musim ini.

Saat ini, Napoli memiliki keunggulan tiga angda dari Inter Milan di klasemen sementara Serie A. Pekan depan, I Partenopei akan menjamu tim papan bawah, Frosinone di Stadio San Paolo.

Apabila ingin terus menempel Juventus yang kini ada di puncak klasemen, maka Marek Hamsik dkk wajib merain tiga angka di partai nanti. Namun, mereka juga patut waspada dari ancaman milik Inter Milan yang akan menghadapi Juventus akhir pekan nanti.

 

Comments
Loading...