Milinkovic-Savic Banjir Tawaran

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, sedang kebanjiran tawaran pindah. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Mateja Kezman.

Milinkovic-Savic memang tampil menggila musim ini. Ia berhasil mencetak 13 gol dan 9 assist dati 45 penampilannya dengan Biancocelesti di semua kompetisi.

Sergej Milinkovic-Savic
Retro United

Sejak bergabung bersama Stefan De Vrij dan kawan-kawan dari KRC Genk pada 2015 silam, anak dari Vanja Milinkovic itu tampil dalam 119 pertandingan dan mencetak 24 gol.

Real Madrid pun dikabarkan ingin mendaratkan Milinkovic-Savic di Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Meskipun demikian, Kezman mengatakan, kliennya masih fokus bersama Lazio.

“Minat kepada Milinkovic-Savic sangat besar,” kata Kezman kepada Calciomercato.it.

“Namun, Lazio memiliki pertandingan paling penting musim ini pada hari Minggu dan tidak masuk akal untuk berbicara tentang transfernya sekarang. Dia fokus hanya pada Lazio hingga akhir musim,” Kezman menambahkan.

Selain Madrid, klub lain yang membidik Milinkovic-Savic adalah Manchester United. Setan Merah butuh pengganti Michael Carrick yang akan pensiun di akhir musim nanti.

Di Lazio, Milinkovic-Savic masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Ia sejatinya baru saja memperpanjang kontraknya pada April tahun lalu.

Menurut Transfermarkt, harga Milinkovic-Savic di pasaran saat ini adalah 70 juta euro.

Comments
Loading...