Milinkovic-Savic Beri Kode Gabung Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, tak menutup kemungkinan pindah ke Juventus musim depan. Di mata dia, Bianconeri adalah klub yang sangat menarik.

“Juventus adalah tim yang hebat, di puncak di Italia, Anda dapat melihat itu dari Scudetto dan Coppa Italia di lemari trofi mereka. Plus adik laki-lakiku (Vanja) ada di Torino. Dia ingin bermain lebih banyak, tapi Salvatore Sirigu adalah kiper hebat,” kata Milinkovic-Savic seperti dilansir Soccerway.

Sergej Milinkovic-Savic
Retro United

“Itu tidak seperti aku akan mengikuti saudaraku, tapi keluarga itu penting bagiku. Kepada pendukung Lazio, aku akan mengatakan bahwa aku telah menghabiskan tiga tahun yang indah di sana dan mereka akan tetap di hatiku. Sekarang kami akan melihat apakah aku tetap tinggal atau pergi,” Milinkovic-Savic menambahkan.

Milinkovic-Savic tampil gemilang bersama Lazio dalam dua musim terakhir. Hal ini membuat Juventus tertarik kepadanya.

Masalahnya, Lazio memasang harga 150 juta euro (sekitar Rp 2,5 triliun). Angka ini membuat Juventus keberatan.

“Sekarang aku akan kembali ke rumah ke Lazio di mana aku memiliki kontrak. Kemudian kita akan melihat apakah aku tinggal atau pergi, itu tergantung pada Presiden Lotito dan Direktur Olahraga Igli Tare. Aku akan berbicara dengan mereka, tapi harga 150 juta euro bukanlah beban, itu adalah motivasi untuk melakukan yang lebih baik,” ucap dia.

Milinkovic-Savic sendiri musim lalu membela Lazio dalam 48 pertandingan di semua kompetisi. Pemain Serbia itu menyumbangkan 14 gol dan sembilan assist.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...