Milinkovic-Savic Bicara Tentang Masa Depan Di Lazio

293

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Sergej Milinkovic-Savic mengaku lelah membaca hal yang berbeda setiap hari mengenai spekulasi masa depan dirinya. Padahal, pemain berusia 23 tahun ini mengaku ingin bertahan di Lazio.

Meskipun demikian, Milinkovic-Savic belum mau berbicara tentang bursa transfer. Gelandang bertahan internasional Serbia ini hanya ingin beristirahat sejenak setelah membela negaranya dalam putaran final Piala Dunia 2018.

Serbia baru saja tersingkir dari penyisihan grup sehingga gagal melangkah ke babak knock-out. Langkah Milinkovic-Savic dkk terhenti karena kalah 0-2 dari Brasil dalam laga terakhir penyisihan Grup E, Rabu (27/6/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Dengan demikian, mantan pemain KRC Genk ini sudah bisa berbicara tentang masa depannya. Ada sejumlah laporan yang menyebutkan bahwa dia menjadi incaran Juventus, Real Madrid dan Manchester United. Lazio memasang banderol 120 juta euro (sekitar Rp 1,979 triliun).

“Saya perlu istirahat sejenak saat ini. Saya akan kembali ke Roma dan bahagia jika tetap di Lazio karena saya merupakan bagian dari skuad dan masih terikat kontrak,” ujar Milinkovic-Savic kepada televisi Italia, Mediaset, seperti dikutip Football5star.com.

“Setiap hari saya membaca hal yang berbeda di surat kabar tetapi saya belum berpikir tentang hal tersebut. Saya hanya ingin istirahat sejenak dan kita akan lihat apa yang terjadi.”

Milinkovic-Savic bergabung dengan Lazio dari KRC Genk pada Agustus 2015 dengan harga 18 juta euro (sekitar Rp 297,079 miliar). Musim lalu, dia memberikan kontribusi 14 gol dan sembilan assist dari total 48 laga resmi di semua kompetisi.

Sang pemain masuk skuad Serbia pada Piala Dunia 2018. Sayang, mereka gagal melanjutkan kiprahnya karena hanya finis di posisi ketiga klasemen akhir Grup E, berada di bawah Brasil dan Swiss, yang berhak lolos ke babak 16 besar.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.