Milinkovic-Savic Bikin Juventus Gigit Jari

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic dikabarkan segera memperpanjang kontrak bersama klub ibu kota Italia itu. Hal ini pun akan membuat Juventus gigit jari

Pemain asal Serbia itu memang tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus. Bahkan klub asal Turin tersebut berani membayar 60 juta euro kepada Lazio demi mendapatkan jasanya.

Akan tetapi, upaya itu sepertinya akan sia-sia. Elang Ibu kota kini sedang membicarakan perpanjangan kontrak dengan Milinkovic-Savic. La Republica menyebutkan bahwa sang pemain juga bersedia menambah masa baktinya di Stadion Olimpico.

@OfficialSSLazio

Milinkovic-Savic diketahui sudah tiba di Italia setelah menghabiskan waktu liburannya usai membela Serbia di Piala Dunia 2018. Dalam perjanjian baru tersebut, dirinya akan mendapat bayaran sebesar 3 juta euro pertahun. Angka ini belum termasuk bonus andai berhasil membawa klubnya mentas di kompetisi Eropa musim depan.

Perpanjangan kontrak pemain 23 tahun itu akan berdurasi empat tahun. Artinya, ia akan bertahan di ibu kota Italia hingga 2023 mendatang. Upaya manajemen untuk menahan pemain andalannya lebih lama itu sebagai cara mereka meraih target masuk Liga Champions musim depan.

Selain Milinkovic-Savic, klub yang dilatih Simone Inzaghi tersebut selangkah lagi juga akan memperpanjang kontrak top skorer Serie A musim lalu, Ciro Immobile.

Bukan hanya Juventus yang terkena dampak dari perpanjangan kontrak mantan pemain Partizan Belgrade ini. Pasalnya Chelsea dan Manchester United juga berhasrat mendapatkan tanda tangannya.

Comments
Loading...