Milinkovic-Savic dan Immobile Perpanjang Kontrak di Lazio

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik bagi Lazio karena dua bintang mereka, Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile, perpanjang kontrak. Kedua pemain ini sama-sama memperbarui kontrak sampai 2023 atau setara dengan durasi 5 tahun. Di kontrak baru, gaji Immobile naik menjadi 3,2 juta euro per musim, sementara Milinkovic menjadi 3 juta euro per musim.

Khusus gelandang asal Serbia itu, Biancoceleste menerapkan kesepakatan tanpa klausul pelepasan. Dan ini menjadi hal yang menarik di kontrak baru gelandang tangguh ini. Di bursa transfer musim panas kemarin, Manchester United dikabarkan begitu mendambakan pemain berusia 23 tahun itu.

Immobile Milinkovic Lazio
Foto: zimbio

Sementara bagi Immobile, kontrak baru ini adalah apresiasi yang layak untuk dirinya. Musim lalu, dia menjadi top skor bersama Serie A bersama Mauro Icardi lewat suntingan 29 gol. Musim ini, penyerang berusia 28 tahun itu sudah cetak 5 gol di semua kompetisi yang diikuti Lazio.

Untuk Milinkovic, kesepakatan kontrak baru ini merupakan perwujudan janji Presiden Lazio, Claudio Lotito, pada Agustus lalu.

“Saya berjanji kepada pelatih (Simone Inzaghi) bahwa saya tidak akan menjualnya (Milinkovic-Savic). Kami menerima banyak tawaran besar untuk Sergej sebelum bursa transfer tutup. Kami saat itu sudah merencanakan untuk mencari penggantinya, namun tidak banyak waktu tersisa. Akhirnya, bursa ditutup dan saya menepati janji saya kepada pelatih untuk tak menjualnya,” ujar Lotito dikutip dari Il Tempo.

Sementara itu menurut agen Milinkovic, Mateja Kezman, kliennya bertahan di kota Roma karena ingin membawa Lazio ke Liga Champions.

“Musim panas kemarin ia mendapat tawaran gaji 8 juta euro per musim dari klub di Prancis. Tapi ia memutuskan bertahan demi membawa Lazio ke Liga Champions,” ujar Kezman dikutip dari Eleven Sports.

Comments
Loading...