Milinkovic-Savic Menangkan Lazio di Markas Torino

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Lazio berhasil meraih kemenangan di markas Torino, Senin (30/4/2018) dinihari WIB. Gol tunggal Sergej Milinkovic-Savic di awal babak kedua sudah cukup untuk tim tamu membawa pulang tiga poin dari Stadion Olimpico Turin.

Tanda-tanda kemenangan klub ibu kota sudah terlihat sejak babak pertama. Mereka beberapa kali mengancam pertahanan lawan melalui pergerakan kedua sayapnya. Bahkan Lazio nyaris unggul ketika wasit memberikan hadiah penalti di menit 21 setelah Milinkovic-Savic dilanggar di kotak terlarang.

Akan tetapi, eksekusi Luis Alberto gagal berbuah gol. Tendangan gelandang asal Spanyol ini mampu dibaca dengan baik oleh Salvatore Sirigu.

Kendati demikian, Lazio tidak mengendurkan serangan. Mereka mampu menjaga irama permainan dan tidak memberikan Torino peluang untuk mengembangkan perfomanya. Tapi hingga jeda, skor kacamata tetap tidak berubah.

zimbio.com

Keadaan tidak banyak berubah di babak kedua. Tidak tahan gawangnya terus digempur, Sirigu akhirnya dipaksa memungut bola ketika laga berjalan 56 menit. Tendangan sudut Alberto mampu disambut Milinkovic-Savic dengan sundulan yang menghujam gawang Torino.

Gol ini pun membuat permainan semakin berkembang. Torino yang tadinya lebih banyak tertekan mulai berani keluar menyerang. Salah satu peluang yang mereka dapat lahir melalui sundulan Andrea Belotti, tapi upayanya itu masiih bisa dihalau kiper Thomas Strakosha.

Setelah itu, Thomas Rincon dan Iago Falque juga meraih peluang emas melalui tendangan keras. Namun, upaya keduanya masih bisa dimentahkan oleh Strakosha yang bermain gemilang di bawah mistar.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-0 untuk keunggulan Lazio tidak berubah. Tambahan tiga poin ini membuat posisi mereka di peringkat keempat aman dengan 70 poin, terpaut empat angka dari Inter Milan di urutan kelima.

Sedangkan bagi Torino kekalahan ini memupus harapan mereka berlaga di Liga Europa musim depan. Berada di peringkat 10, skuat Walter Mazzarri hanya mengoleksi 47 poin.

Susunan Pemain:

Torino (3-4-1-2): 39-Salvatore Sirigu; 33-Nicolas N’Koulou, 13-Nicolas Burdisso, 24-Emiliano Moretti; 3-Crisitan Molinaro, 8-Daniele Baselli, 88-Tomas Rincon (Mbaye Niang 76’), 29-Lorenzo De Silvestri; 10-Adem Ljajic; 20-Simone Edera (Iago Falque 62’), 9-Andrea Belotti
Pelatih: Walter Mazzarri

Lazio (3-5-2): 1-Thomas Strakosha; 27-Luiz Felipe, 3-Stefan de Vrij, 26-Stefan Radu (Martin Caceres 46’); 19-Senad Lulic, 21-Sergej Milinkovic-Savic, 6-Lucas Leiva, 96-Alessandro Murgia, 77-Adam Marusic; 18-Luis Alberto (Jordan Lukaku 78’), 17-Ciro Immobile (Felipe Caicedo 15’)
Pelatih: Simone Inzaghi

Comments
Loading...