Milinkovic-Savic Tak Masuk Daftar Jual Lazio

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Presiden Lazio, Claudio Lotito, menegaskan bahwa gelandang Sergej Milinkovic-Savic tak masuk daftar pemain yang akan dijual klubnya pada bursa transfer ini.

Milinkovic-Savic tampil gemilang bersama Lazio dalam dua musim terakhir. Hal ini membuat Juventus tertarik kepadanya. Terkait hal ini, Lotito angkat bicara. Ia menegaskan klubnya tak pernah berniat untuk melepas Milinkovic-Savic.

Sergej Milinkovic-Savic
Retro United

“Saya tidak pernah menempatkan Milinkovic-Savic dalam daftar jual,” kata Lotito kepada RMC Sport.

“Semua penawaran akan dievaluasi. Untuk kepentingan klub, saya tidak pernah mengambil langkah terburu-buru, tidak seperti banyak rekan saya. Setelah Juventus, Inter dan Milan, Lazio saya adalah salah satu klub paling sukses di Italia dalam hal piala,” Lotito menambahkan.

Milinkovic-Savic sendiri musim lalu membela Lazio dalam 48 pertandingan di semua kompetisi. Pemain Serbia itu menyumbangkan 14 gol dan sembilan assist.

Selain Juventus, klub lain yang digosipkan tertarik kepada Milinkovic-Savic adalah Manchester United. Namun, Setan Merah belum melakukan pendekatan serius.

Sang pemain sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku tertarik mencoba peruntungan bermain di luar Serie A. Namun, ia juga tak masalah jika tetap bertahan di Olimpico musim depan.

Comments
Loading...